Monday, October 10, 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja

Bandung, 7 Oktober 2011
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Bagian Personalia PT.Dhanar Mas Concern
Di tempat

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Depi Herdiana
Tempat & tanggal lahir : Ciamis, 21 April 1989
Status perkawinan : Belum menikah
Pendidikan terakhir :Diploma 3 Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Bandung dengan IPK 3.05
Alamat :aKp. Pandanwangi Jl. Istiqomah 1 Rt 06/14 Cinunuk Cileunyi Kabupaten Bandung Timur
Telepon, Hp, email : 085722667760, depi_herdiana@rocketmail.com

Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Health and Safety Environment (HSE) di PT. Dhanar Mas Concern. Saya dapat memahami pelaksanaan kegiatan yang terkait dalam bidang K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja).

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy KTP
3. Foto copy sertifikat K3
4. Foto copy SKL (Surat Keterangan Lulus)
5. Pas foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.




Hormat saya,



Depi Herdiana

No comments: